UAS: Pecinta Drama Korea Bagian dari Kafir

TebakQQ – Demam K-Pop ataupun drakor tengah mewabah di Indonesia. Apapun yang berhubungan dengan K-Pop, mulai dari drama Korea, film Korea hingga personel atau aktor -aktris Korea Selatan tengah jadi idola. Terkait dengan adanya demam Darkor atau K-Pop di Indonesia, Ustaz Abdul Somad angkat suara.

Pada pertemuan sebelumnya UAS mendapat pertanyaan, “Apa hukumnya menyukai film Korea?” UAS lantas menjawab, “Jangan pernah suka kepada orang kafir, bagi siapa yang suka kepada orang kafir, maka orang tersebut bagian dari kafir itu. Condong artinya pada orang kafir,” sebutnya.

Ustaz Abdul Somad lebih memberikan nasehat untuk menonton qori untuk laki-laki serta qoriah untuk wanita, Videonya bisa di dapatkan di youtube. UAS pun dalam ceramahnya juga mengajak para umatnya, untuk tidak lagi kecanduan atau tergila-gila dengan film-film ataupun sinetron Korea Selatan.

“Jangan ditonton lagi itu drama korea korea, rusak. nanti pas sakaratul maut, datang dia ramai-ramai. Apa yang sering kita dengar, apa yang sering kita tengok, akan datang saat sakaratul maut,” sebutnya.

Melihat video yang berisi ceramah Ustaz Abdul Somad, langsung ramai di medsos, namun banyak juga isi komentar yang justru mencibir sang ustaz.

“aku keknya terdeteksi kafir nih. Cita-cita gue jaman SMA kan jadi noona. Aku harus bagaimana Mak.”

“Apa yg kita lihat, apa yg kita dengarkan, itulah yg akan datang waktu kita sakratull maut,,” BERARTI KLO KITA SUKA LIHAT DAN SELALU DENGAR Pak Somad, BERARTI DIA YG AKAN DATANG PAS SAKRATULL MAUT,, ,,, WUIHHH HORORRRR,,”

Admin TebakQQ pecinta DRAKOR & KPOP juga nih…jadi KAFIR DONG!!!!!!! OOMMMGGGGG…..

Facebook Comments