Vanessa Angel Kembali Di Tahan Oleh Polisi

Vanessa Angel Kembali Di Tahan Oleh Polisi

IDOLATOTO – Artis Vanessa Angel kembali berurusan dengan kepolisian bersama sang suami. Vanessa dan sang Suami Febri Ardiansyah terkait dugaan pernyalahgunaan narkoba di suatu tempat Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin, 16 Maret 2020 malam. Kabid Humas Polda Meto Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, Vanessa Angel dan suaminya di amankan bersama barang bukti psikotropika.

Yusri mengatakan, Vanessa Angel, Febri atau di kenal Bibi dan CL di tangkap saat berada di salah satu kamar.
Saat ini, Vanessa, Bibi, dan CL masih dalam pemeriksaan intensif penyidik di Polres Metro Jakarta Barat.

“Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kita tunggu saja hasilnya nanti akan kita sampaikan lagi,” ujar Yusri

Setelah di cek dan di periksa oleh kepolisian barang bukti 20 butir psikotropika di temukan di kamar mereka dan mereka akan di cek apakah memang positif narkoba atau tidak.

Yusri menuturkan, keduanya ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat di Jalan Diamond Raya, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, pada Senin, 16 Maret 2020 kemarin.

Selain Vanessa Angel dan suaminya, polisi juga turut mengamankan satu orang wanita berinisial CL. Saat ini ketiganya sedang dalam pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Facebook Comments